Archives

  • Juli
    Vol. 2 No. 1 (2022)

    This in progress issue is still in production process until available online for complete issue and regularly published (28 Juli 2022). Please be noted that DOI number in this In Progress Issue is not registered yet.

  • Desember
    Vol. 1 No. 2 (2021)

    Edisi Desember 2021, Jurnal Rapik menerbitkan 6 (enam) artikel penelitian mahasiswa dan dosen dari Indonesia. Isu pemasaran obyek wisata yang dikelola pemerintah, minat wirausaha di kalangan mahasiswa, internet positif di lingkungan sekolah, pemenuhan kebutuhan dasar perumahan hingga efisiensi pajak yang dilakukan oleh perusahaan, dibahas dengan menggunakan perspektif keilmuan yang beragam. Keenam artikel memberikan kontribusi pengalaman praktik dan verifikatif terhadap konsep-konsep keilmuannya masing-masing. Semoga Jurnal Rapik edisi ini dapat diterima pembaca dengan baik dan memantik semangat riset di Indonesia khususnya isu-isu yang berkembang di ranah publik. Selamat membaca!

  • Juli
    Vol. 1 No. 1 (2021)

    Jurnal Ranah Publik Indonesia Kontemporer Vol.1 No.1 Juli 2021 menerbitkan 5 (lima) artikel hasil penelitian dan 1 (satu) artikel review buku dengan isu yang beragam. Persoalan pelayanan publik masa pandemi, peranan perempuan legislator, implementasi dan evaluasi terhadap program publik diangkat dalam artikel yang ditulis akademisi dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Artikel berupa review buku melengkapi perspektif konseptual mengenai dinamika urusan publik yang dikelola oleh multi-stakeholders. Semoga edisi ini memberikan manfaat kepada publik dan pembaca serta mengundang respon berupa diskusi terbuka dan membangun. Selamat membaca!.